Profil Rina Arano, Aktris Film Dewasa Ditemukan Tewas di Hutan Terpencil Jepang Tanpa Busana

  • Share
Profil Rina Arano, Aktris Film Dewasa Ditemukan Tewas di Hutan Terpencil Jepang Tanpa Busana

Mesjid.id – Kabar kematian Rina Arano membuaht heboh publik. Orang-orang pun penasaran dengan profil Rina Arano. Aktris film dewasa ini ditemukan tewas oleh polisi Jepang.

Jika Anda ingin tahu profil Rina Arano lebih lengkap, silahkan baca ulasannya di bawah ini. 

Rina Arano ditemukan tanpa busana, diikat ke pohon di hutan terpencil yang terletak di Ibaraki, Jepang. Dia hilang pada 5 Juni dan orang tuanya memutuskan untuk mengajukan laporan polisi tiga hari kemudian.

Bintang film dewasa berusia 23 tahun itu terakhir terlihat di CCTV di sebuah stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki. Dalam rekaman tersebut, Arano terlihat turun dari kereta api dan menuju sebuah mobil bersama seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei.

Baca Juga:
Profil Rina Arano, Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Tewas Terikat di Pohon

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, sampai berita kematiannya viral dan membuat banyak orang ingin tahu profil Rina Arano. 

Kekayaan Rina Arano

Rina Arano telah bekerja dalam film-film yang menghasilkan pendapatan tinggi. Dia dilaporkan mengenakan biaya sekitar 100.000 yen ($ 1000) untuk setiap sesi modeling tanpa busana. Kekayaan bersih Rina Arano diperkirakan antara $ 700.000 sampai $ 800.000. 

Bintang film porno asal Jepang, Rina Arano. [Timlo.net/dok]

Penyebab Kematian Rina Arano 

Dikutip dari popularnetworth.com, laporan terbaru menyatakan bahwa Rina Arano meninggal pada Juni 2022 pada usia 23 tahun. Tubuh Rina ditemukan pada 14 Juni 2022, di hutan Ibaraki, Jepang, mati dan terikat pada pohon. Tulang hyoidnya hancur.

Baca Juga:
Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Ditemukan Tewas Tanpa Busana Terikat di Pohon

Menurut polisi setempat, Arano dibunuh beberapa hari sebelum dia ditemukan. Tiga hari sebelumnya Rina Arano dilaporkan hilang oleh keluarganya. Pada 5 Juni 2022, Rina dilaporkan terlihat di depan kamera dengan seorang pria tak dikenal. Polisi menemukan rekaman CCTV stasiun di Prefektur Ibaraki di mana Rina terlihat masuk ke dalam mobil bersama Hiroyuki Sampei (33).



#Profil #Rina #Arano #Aktris #Film #Dewasa #Ditemukan #Tewas #Hutan #Terpencil #Jepang #Tanpa #Busana

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.