Tanya Surya Paloh, Saya Fokus Pekerjaan

  • Share
Tanya Surya Paloh, Saya Fokus Pekerjaan

Mesjid.id – Menteri BUMN Erick Thohir enggan menanggapi soal sebutan rising star oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terhadapnya dianggap sebagai sinyal dukungan di Pilpres 2024.

Erick mengaku saat ini tengah fokus pada pekerjaannya sebagai pembantu presiden.

“Tanyakan ke pak Surya, ya, kalau saya kan kembali hari ini sebagai pembantu presiden, fokus kepada pekerjaan saya sebagai menteri BUMN,” kata Erick di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Terlebih ia menganggap saat ini memiliki tugas baru di mana harus bisa menjaga kestabilan harga pangan hingga energi. Sebagai orang nomor satu di BUMN, Erick harus bisa menjaga hal tersebut.

Baca Juga:
Hadiri Acara NasDem, Erick Thohir Dipanggil Rising Star oleh Surya Paloh

“Kemarin pemerintah sudah memutuskan bersama DPR kerja keras dari ibu Menkeu Sri Mulyani, kami daripada Kementerian BUMN, kementerian energi juga memastikan justru pada saat energi dunia sedang naik tapi pemerintah mengambil posisi negara hadir sehingga subsidi untuk BBM, listrik masih terjaga sampai hari ini, luar biasa,” ujarnya.

Terkait dengan pujian rising star yang dilontarkan Surya Paloh, Erick menganggap hal tersebut bukan hanya sebagai apresiasi tetapi juga bagian dari intropeksi.

Ia tidak mau terlena dengan setiap pujian yang diberikan kepadanya.

“Karena makin banyak disanjung makin kepleset nanti hidup ya, jadi lebih baik kita yang nginjek tanah terus saja,” ucapnya.

Surya Paloh Sebut Erick Rising Star

Baca Juga:
Sinyal Berkoalisi, Surya Paloh soal Prabowo Maju Pilpres 2024: Pokoknya Rahasia

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri acara Silatnas Partai NasDem yang bertajuk Kita Pancasila, Pancasila Menjawab Tantangan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). Pada momen itu, Erick sempat disebut oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan rising star atau bintang yang sedang naik daun.

Julukan itu disampaikan Surya Paloh saat hendak menutup pidato pembukaan acara SIlatnas tersebut. Awalnya, Surya Paloh menyapa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang disebutnya sebagai mantan.

Ia menyebut Bamsoet sebagai mantan lantaran pernah sama-sama berada di bawah payung Partai Golkar.

“Saudara Bambang Soesatyo, ketua MPR RI kita, yang mantan dari tempat ini,” guyon Surya Paloh dikutip dalam siaran langsung melalui YouTube NasDem TV, Kamis.

Setelah itu, Surya Paloh juga menyebut Erick yang duduk bersebelahan dengan Bamsoet. Di depan seluruh kader NasDem, Surya Paloh memuji sosok Erick.

“Begitu juga bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star,” ujarnya.

“(yang) kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini ke depan, bergelut dalam perjuangan ke depan,” sambungnya.



#Tanya #Surya #Paloh #Saya #Fokus #Pekerjaan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.