Prabowo Mau Nyapres Lagi di 2024? Hanya Surya Paloh yang Tahu

  • Share
Prabowo Mau Nyapres Lagi di 2024? Hanya Surya Paloh yang Tahu

Mesjid.id – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh membeberkan perbincangannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat keduanya bertemu beberapa waktu lalu. Surya Paloh menyebut jika dirinya menanyakan niat Prabowo untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Surya Paloh mengungkapkan, banyak hal yang dibahas dengan Prabowo kala itu. Hal tersebut terjadi karena keduanya sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

“Banyak kita cerita, kenal kan bukan baru kenal udah berapa puluh tahun. Ya, bicara kita lepas, lepas saja kan. Tidak hanya dalam kapasitas dia sebagai Ketua Umum Gerindra saya sebagai Ketua Umum NasDem, (tapi) sebagai teman juga,” ungkap Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Surya Paloh kemudian mengulangi pertanyaan yang dilontarkan kepada Prabowo, yakni perihal Pilpres 2024.

Baca Juga:
Ditanya Mau Berkoalisi dengan Gerindra, Surya Paloh: Setiap Saat Bisa Terjadi

“Gimana, wo? Saya bilang, baik? Sehat? Kan begitu-begitu saja, mau maju (Pilpres)? Kan kira-kira begitu,” tuturnya.

Kendati demikian, Surya Paloh enggan membongkar jawaban yang disampaikan mantan Danjen Kopassus tersebut. Ia memilih untuk merahasiakannya.

“Ah, itu jawaban rahasia,” ucapnya.

Sementara itu, Surya Paloh tidak menampik akan adanya kemungkinan Partai NasDem berkoalisi dengan Partai Gerindra. Menurutnya, semua kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Kemungkinan itu setiap saat bisa terjadi. Pepatah Inggris dari gelas ke bibir semua bisa terjadi. Apa saja bisa terjadi, nah, itu pepatah Inggris tua.”

Baca Juga:
Tekait Pertemuan dengan Surya Paloh, Pengamat: Pesan Politiknya Jelas, Membuat Prabowo PD Nyapres



#Prabowo #Mau #Nyapres #Lagi #Hanya #Surya #Paloh #yang #Tahu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.