Siapa Buluk Superglad? Menghilang Usai Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,4 Miliar

  • Share
Siapa Buluk Superglad? Menghilang Usai Diduga Lakukan Penipuan Rp 1,4 Miliar

Mesjid.id – Kabar tak sedap datang daru dunia musik Indonesia, Lukman Laksmana alias Buluk Superglad dikabarkan menghilang sejak Jumat, 13 Mei 2022. Dia menghilang diduga usai melakukan penipuan berkedok investasi. Mungkin banyak yang bertanya-tanya siapa Buluk Superglad? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Menghilangnya Buluk Superglad disampaikan langsung oleh band Superglad melalui aku Instagram dan Twitter resminya @superglad_band 

“Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok investigasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama),” tulis band Superglad dikutip dari pernyataan resmi mereka, pada Jumat (27/5/2022). 

Dalam pernyataannya itu, Superglad juga menegaskan bahwa masalah yang menimpa Buluk tidak ada sangkut pautnya dengan mereka. Diduga Buluk melakukan penipuan tersebut secara pribadi. 

Baca Juga:
Rezky Aditya Siap Tes DNA, Buluk Superglad Dituduh Menipu Uang Rp 1,4 M

“Dengan ini kami Superglad, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad,” lanjutnya. 

Selain itu, Superglad juga merilis bukti perjanjian bermatrai dengan Buluk yang dibuat pada tahun 2017. Dalam surat perjanjian tersebut, terdapat enam poin yang disepakati keduanya. Pada poin pertama, Buluk akan menyelesaikan masalah pribadi dan tidak akan melibatkan Superglad. Sementara dipoin keenam, jika Buluk terlibat masalah yang merugikan Superglad maka dia siap mengundurkan diri. 

Lantas siapa Buluk Superglad? Simak ulasannya berikut ini. 

Siapa Buluk Superglad 

Lukman Laksamana atau dikenal dengan nama panggung Buluk Superglad merupakan pria kelahiran Jakarta, 7 April 1973. Saat ini usianya telah menginjak 49 Tahun. Buluk menikahi Risma Nilawati yang merupakan mantan istri selebritas Ferry Maryadi. 

Baca Juga:
Telusuri Aset Tersangka Kasus DNA Pro, Polisi Ingin Kembalikan Dana Korban

Buluk Superglad menjadi pendiri sekaligus vokalis band punk rock Superglad yang cukup populer pada tahun 2003. Jauh sebelum itu, Buluk ternyata sudah memulai karier bermusiknya sejak tahun 1988. Dia kerap membentuk band demi band yang berawal hanya iseng saja. Pada awalnya musik-musik yang ia ciptakan bukanlah musik beraliran rock. 



#Siapa #Buluk #Superglad #Menghilang #Usai #Diduga #Lakukan #Penipuan #Miliar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *