Heboh Layangan Putus versi Maskapai, Istri Gerebek Suami Pilot dengan Pramugari Berduaan di Kamar Hotel

  • Share
Heboh Layangan Putus versi Maskapai, Istri Gerebek Suami Pilot dengan Pramugari Berduaan di Kamar Hotel

Mesjid.id – Lagi-lagi sebuah kasus perselingkuhan kembali menjadi buah bibir warganet. Bahkan kisah serupa serial “Layangan Putus” ini sudah dijumpai dalam berbagai versi, seperti ASN dan anggota polisi, hingga yang terbaru pegawai maskapai penerbangan.

Seperti sudah bisa diterka, yang terlibat adalah seorang pilot beristri dengan pramugarinya. Bahkan dalam video yang beredar, istri sah dari pilot itu sendiri yang menggerebek suaminya sedang berduaan dengan wanita lain.

Akun Instagram @rumpii_asiik menjadi salah satu yang ikut memviralkan video tersebut. Menariknya, istri sah menggerebek aksi asusila tersebut bersama sejumlah orang yang kemungkinan bagian dari maskapai suaminya.

Tak ada keterangan jelas di mana dan kapan video ini direkam, namun dari keterangan di kolom caption sepertinya pihak-pihak yang terlibat berdomisili di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:
Video Pamer Dadanya Viral dan Tuai Hujatan, TikTokers Ini Akhirnya Minta Maaf

Video dibuka dengan sekelompok orang di depan pintu kamar hotel. Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

Astaghfirullah… astaghfirullah, kamu ya…” kata istri dari pilot tersebut, dikutip Mesjid.id pada Sabtu (28/5/2022). Saat itu sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara selingkuhannya meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Layangan Putus versi maskapai, istri gerebek suami pilot selingkuh dengan pramugari di sebuah kamar hotel. (Instagram/@rumpii_asiik)

Publik dibuat semakin kesal karena pilot itu masih mencoba untuk membela diri. Mulai dari mengaku siap memanggil pengacara sampai berdalih mereka berdua tidak melakukan apa-apa kendati ada pakaian dalam berserakan.

Tentu pembelaan itu tak berarti di mata sang istri sah yang langsung meminta agar kartu pengenal kedua pegawai maskapai tersebut difoto sebagai dokumentasi.

Sementara ketika seluruh proses penggerebekan terjadi, pramugari yang tertangkap basah sedang bersama suami orang itu hanya bisa bersembunyi di balik pintu. Bahkan ia diam saja ketika istri pilot tersebut terus melempar sindiran pedas.

Baca Juga:
Janda Sering Mendapat Cap Buruk, Netizen Dibuat Muak

Rekaman ini jelas langsung menggegerkan media sosial, apalagi karena istri sah pilot itu dinilai sangat tegar dan langsung memperkarakan perselingkuhan yang terjadi ke ranah hukum.



#Heboh #Layangan #Putus #versi #Maskapai #Istri #Gerebek #Suami #Pilot #dengan #Pramugari #Berduaan #Kamar #Hotel

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.