Apakah Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? Ini Kabar Emmeril Khan Terkini

  • Share
Apakah Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? Ini Kabar Emmeril Khan Terkini

Mesjid.id – Setelah terdengar kabar anak Ridwan Kamil, putra pertamanya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, sosial media mengabaran kalau Eril sudah ditemukan. Warganet di Twitter menyebutkan pada Jumat, 27 Mei 2022 bahwa Eril ditemukan di Swiss. Lantas beberapa warga yang perhatian bertanya kepada staf khusus Gubernur Jawa Barat, apakah anak Ridwan Kamil sudah ditemukan? 

Kabar apakah anak Ridwan Kamil sudah ditemukan yang ramai dibicarakan warganet itu dibantah oleh Staf Khusus Gunernur Jawa Barat. Faktanya, Eril belum ditemukan sampai Jumat. Informasi yang diterima keluarga dari Kedutaan Besar untuk Indonesia di Swiss masih sama yaitu pencarian masih dilakukan. 

Selain pertanyaan apakah anak Ridwan Kamil sudah ditemukan, Anda mungkin juga mengajukan pertanyaan lain, misalnya seperti apa kronologi kejadian Eril menghilang. Selain itu, Anda mungkin juga penasaran dengan status Sungai Aare yang berbahaya ini. Simak penjelasan di bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Kronologi Eril Hilang

Baca Juga:
Bikin Merinding, Jawaban Ridwan Kamil Soal Pilih Anak atau Istri di Podcast Denny Sumargo Kembali Viral

Peristiwa Eril dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 dimulai ketika Eril berenang bersama anggota keluarganya. Ridwan Kamil dan keluarga sedang berada di Swiss dengan tujuan untuk mencari universitas untuk Eril yang berencana melanjutkan studi jenjang S2. 

Dalam kesempatan itu, keluarga Riwan Kamil berlibur sampai ke Sungai Aare. Mereka mencoba menikmati wisata renang di sungai tersebut, namun malang terjadi suatu kecelakaan yang menyebabkan Eril terbawa arus hingga belum ditemukan.  

Duta besar RI melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan juga kepolisian Swiss untuk melakukan pencarian dibantu oleh tim search and rescue setempat. Sementara itu, Ridwan Kamil sendiri terbang ke Swiss usai menerima kabar tersebut. Saat ini, Ridwan Kamil sudah bergabung dengan keluarga untuk menunggu kabar terbaik mengenai Eril. 

Informasi sementara yang bisa didapatkan saat ini adalah setelah enam jam dilakukan pencarian oleh tim, putra Ridwan Kamil ini belum ditemukan. Eril dikabarkan berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss adik dan temannya. Eril terseret arus sungai yang deras. Sedangkan adik dan temannya selamat. 

Status Sungai Aare 

Baca Juga:
Polisi Swiss Ungkap Lokasi Terakhir Anak Ridwan Kamil Terlihat di Sungai Aare, Peringatan Ini Jadi Sorotan

Dikutip dari Istitutoficlu.org, Sungai Aare di Swiss ramai diperbincangkan karena menjadi lokasi hilangnya putra Ridwan Kamil,  Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril. Sungai ini ternyata berbahaya bagi perenang pemula.



#Apakah #Anak #Ridwan #Kamil #Sudah #Ditemukan #Ini #Kabar #Emmeril #Khan #Terkini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.