Ridwan Kami Soroti Video Viral Rombongan Keluarga Pengantin yang Mengular

  • Share
Ridwan Kami Soroti Video Viral Rombongan Keluarga Pengantin yang Mengular

Baru-baru ini, ramai beredar video di media sosial, menunjukan arak-arakan pengantin yang panjang karena diketahui pengantin tersebut diantar oleh sebanyak 3.000 orang. Video tersebut viral hingga mendapatkan sorotan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Video tersebut ramai tersebar di media sosial dan mendapatkan komentar dari para warganet karena merupakan kejadian yang cukup langka. Terlihat dalam video tersebut, rombongan calon pengantin pria diantar oleh ribuan orang dibelakangnya.

Ribuan orang itu merupakan keluarga pengantin yang berjalan menuju rumah calon pengantin wanita. Momen itu menunjukkan suasana pedesaan dan jalanan menanjak diapit oleh area persawahan.

Para rombongan pengantin tersebut terlihat berpakaian rapi hendak mengantar sang pengantin melakukan seserahan kepada calon pengantin wanita yang akan dipersunting. Rombongan itu menghiasi jalanan dan berjalan mengular hingga ratusan meter ke belakang.

Baca Juga:
Viral Bocah Inisiatif Masak Demi Ibunya karena Belum Makan, Aksinya Bikin Mewek

Berdasarkan informasi yang didapat, rombongan tersebut terdiri dari 3.000 orang. Rincian yang ikut serta dalam rombongan tersebut di antaranya para orang tua wanita dan pria, hingga anak-anak pihak salah satu pengantin, arak-arakan tersebut berlokasi di Majalengka, Jawa Barat.

Tak hanya para warganet, video tersebut juga memancing komentar seorang Gubernur Jawa Barat yang memang dikenal aktif menggunakan akun media sosial Instagramnya.

Dalam postingannya, Ridwan Kamil mengunggah ulang video arak-arakan pengantin tersebut. Ia mengunggah video tersebut dan memberikan keterangan indahnya prosesi menikah.

Ridwan Kamil Komentari Rombongan Keluarga Pengantin yang Mengular. (Instagram/@ridwankamil)

Indahnya prosesi menikah. CPW: Pas prosesi akad nikah, kira-kira berapa banyak keluarga yang mau dateng? CPP: Dikit lah neng, paling keluarga inti. Suguhan secukupnya aja,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip Mesjid.id, Rabu (11/5/2022).

Hari H: inilah keluarga inti kami.. Sumber: akun TikTok tukangpoto WIRAKHA,” tulis Gubernur Jawa Barat tersebut dalam akun Instagramnya @ridwankamil.

Baca Juga:
5 Lagu Jessi yang Paling Banyak Didengar di Spotify, Ada Zoom yang Viral di TikTok

Unggahan Ridwan Kamil tersebut mendapatkan komentar dari para warganet yang turut merespons adanya arak-arakan pengantin yang mengular tersebut.

“Indahnya menikah di Nusantara Raya ini,” komentar warganet.

“Tukang cuci piring: Bismillah,” sindir warganet.

“Selamat untuk yang masak,”  tambah yang lain.

“Ibu dapur ketar ketir,” sahut warganet.

“Ini mah konstituennya diajak semua,”

“Lanjut gedung sate langsung unjuk rasa,” canda warganet.

“Mantap Ciranca Malausma Majalengka nih bos,” puji warganet.

“Balik modal nih kalo nikah undangan yang datang segini banyaknya,” celutuk warganet.



#Ridwan #Kami #Soroti #Video #Viral #Rombongan #Keluarga #Pengantin #yang #Mengular

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.