Kenjeran Park Punya Siapa? Fakta Tempat Wisata yang Perosotannya Memakan Korban 16 Orang

  • Share
Kenjeran Park Punya Siapa? Fakta Tempat Wisata yang Perosotannya Memakan Korban 16 Orang

Mesjid.id – Insiden perosotan Kenjeran Park yang ambrol menarik perhatian sejumlah pihak. Pertanyaan seputar Kenjeran Park punya siapa mulai muncul.

Kabarnya, Pengelola Kenjeran Park sudah dipanggil oleh DPRD Surabaya untuk mempertanggungjawabkan kejadian tersebut. Nah, untuk tahu Kenjeran Park punya siapa, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Pemilik Kenjeran Park 

PT. Bangun Citra Wisata (BCW) diketahui sebagai pengelola Kenjeran Park (Kenpark) akan segera diperiksa. Pihak berwenang dari perusahaan tersebut pun mengungkap akan bertanggung jawab pada biaya pengobatan korban.

Baca Juga:
Fakta-fakta Insiden Ambrolnya Seluncuran Kenpark Surabaya yang Lukai Belasan Orang

Diketahui ada 16 korban luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit. Dengan informasi tersebut, dapat kita ketahui bahwa Kenjeran Park dimiliki oleh instansi atau lembaga perusahaan PT. Bangun Citra Wisata (BCW). 

Korban Kenjeran Park

Selain informasi Kenjeran Park punya siapa, jumlah korban dan kondisi korban juga menjadi perhatian pemerintah daerah. Berdasarkan keterangan dari Pak Camat yang beredar di berbagai media massa, ada 16 orang korban.

Seorang korban sudah bisa dibawa pulang, sisanya terbagi. Ada tujuh orang korban masuk RS Soewandhie dan 8 lainnya dirawat di RSUD Soetomo. Dengan demikian ada 15 orang yang masih dirawat. 

Dari total 16 korban tersebut, 4 orang di antaranya adalah orang dewasa. Sedangkan sisanya adalah anak-anak.  Mereka jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter di atas permukaan tanah.

Baca Juga:
Soal Insiden Perosotan Ambrol, DPRD Surabaya Panggil Pengelola Kenpark

Sehubungan dengan situasi yang mengejutkan ini, wahana Water Park Kenjeran di Surabaya itu akan ditutup. Police line saat ini sudah dipasang di seluruh area seluncuran. Selanjutnya akan dilakukan investigasi kepada pemilik Kenjerak Park oleh kepolisian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kenjeran #Park #Punya #Siapa #Fakta #Tempat #Wisata #yang #Perosotannya #Memakan #Korban #Orang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.