Ganjar Lagi Jogging Malah Dikejar Emak-emak, Publik: Lemak Lebaran Terhempaskan

  • Share
Ganjar Lagi Jogging Malah Dikejar Emak-emak, Publik: Lemak Lebaran Terhempaskan

Mesjid.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjaga kondisi selama Lebaran dengan jogging di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Namun, aktivitasnya tak berjalan lancar karena selalu dihentikan emak-emak dan bapak-bapak yang minta foto.

Ganjar memang akrab dengan jalanan di Tawangmangu.  Pasalnya, semasa kecil Ganjar memang tinggal di daerah berhawa sejuk tersebut. Untuk itu, ketika ada waktu senggang, Ganjar kerap berkunjung ke rumah masa kecilnya.

Nah, pada masa lebaran ini, Ganjar turut pulang ke Tawangmangu. Aktivitasnya tak sekadar bernostalgia dengan lingkungan maupun orang-orang yang pernah dekat dengannya. Ganjar turut menjaga kondisi dengan berolahraga.

Baru-baru ini Ganjar mengunggah aktivitasnya ketika sedang jogging di Tawangmangu, tepatnya Cemoro Kandang. Mengenakan baju berwarna merah dan celana berwarna hitam, Ganjar jogging di tepi jalan.

Baca Juga:
Libur Lebaran, Okupansi Hotel Melati di Kabupaten Bantul Tembus 90 Persen

Ayo ayo olahraga dulu,” kata Ganjar Pranowo lewat postingan Instagram pribadinya seperti dikutip Mesjid.id, Sabtu (7/5/2022)

Ganjar Pranowo saat diajak berpose dengan emak-emak saat jogging di Tawangmangu. (Instagram/@ganjarpranowo)

Namun, aktivitas itu tak berjalan lancar. Tiap beberapa menit berlari, Ganjar harus berhenti karena banyak warga yang mengajaknya berfoto. 

Ada emak-emak yang tiba-tiba menghentikan laju motornya dan meminta foto bersama Ganjar. Ada pula emak-emak yang rela berlarian demi berpose dengan politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Pak minta foto,” kata emak-emak yang berlarian. “Oke ayo,” sahut Ganjar.

Tak kalah dengan emak-emak, bapak-bapak pun ingin mengabadikan momen bersama Ganjar. Sembari terus jogging, Ganjar meminta warga untuk menjaga jarak ketika berpose dengannya.

Baca Juga:
Libur Lebaran, Objek Wisata di Siak Sudah Dikunjungi 9.505 Orang

Ganjar juga menyapa para pemudik yang memanggilnya dari dalam mobil.

“Hati-hati di jalan,” kata Ganjar.

Video yang diunggah ke Instagram tersebut ramai diserbu warganet. Ada yang tertawa melihat emak-emak berlarian. Ada pula yang kecewa karena tak bisa berfoto, padahal sudah ada di Tawangmangu.

Aku ki rumangsaki mbendino yowes kluyuran tapi kok ratau ketemu pak Ganjar yo (saya itu merasa setiap hari sudah keluar rumah tapi kok tidak ketemu pak Ganjar ya),” curhat salah satu warganet.

Besok-besok pake masker spiderman full pak buat nyamar,” saran warganet.

Pak Ganjar tinggi banget ya,” tulis warganet.

Minta foto pak, tapi bapaknya masih asik jogging dan warga ikutan jogging deh ngejar pak Ganjar. Sehat semua lemak opor, rendang, di lebaran terhempaskan,” kata warganet.

Kontributor : Lukman Hakim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ganjar #Lagi #Jogging #Malah #Dikejar #Emakemak #Publik #Lemak #Lebaran #Terhempaskan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *