Viral Pemudik dengan Mobil Mewah Murka hingga Teriaki Polisi Bodoh Gegara Tak Terima Pengalihan Arus Balik

  • Share
Viral Pemudik dengan Mobil Mewah Murka hingga Teriaki Polisi Bodoh Gegara Tak Terima Pengalihan Arus Balik

Mesjid.id – Menjelang berakhirnya masa libur lebaran, para perantau yang sebelumnya pulang ke kampung halaman mulai kembali ke perantauan. Karena itulah, tidak heran jika padatnya arus balik mulai terlihat di berbagai titik Indonesia.

Sudah semestinya kepadatan lalu lintas ini dipahami oleh semua pengguna jalan. Namun tampaknya pemudik yang menaiki mobil mewah ini tidak punya cukup stok kesabaran untuk menghadapi kemacetan di perjalanannya.

Bahkan saking tipisnya kesabaran pemudik satu ini, ia sampai memarahi polisi yang mengatur lalu lintas, bahkan mengatai para abdi negara itu sebagai sosok yang bodoh.

Hal ini seperti yang bisa dipantau di video unggahan akun Instagram @satlantas_polrestasikkota. Video yang sama kemudian diviralkan di berbagai platform, termasuk @net2netnews.

Baca Juga:
Puncak Arus Balik ke DI Yogyakarta Diprediksi Terjadi Pada Sabtu Besok

Video tersebut memperlihatkan deretan kendaraan yang harus menghadapi pengalihan arus, berkaitan dengan padatnya kendaraan di area Lingkar Gentong Tasikmalaya terutama sampai di titik Malangbong.

Para polisi terlihat mengarahkan pengguna jalan supaya mengikuti rambu-rambu yang mereka tunjukkan. “Patuhi rambu-rambu!” seru polisi dengan toanya, dikutip pada Jumat (6/5/2022).

Tampak para pemudik itu tak punya pilihan lain ketimbang mengikuti arahan polisi. Hingga datang seorang pria dengan menaiki Toyota Alphard sambil marah-marah.

Pemudik arogan marah-marah sampai katai polisi bodoh saat arus balik diduga di Lingkar Gentong Tasikmalaya dialihkan. (Instagram/@net2netnews)

Bukan cuma itu, ia juga bersikap seolah sangat memahami lalu lintas dan malah berbalik memberi arahan kepada polisi yang bertugas.

“Eh, suruh kesana! Goblok kamu!” seru pria berpakaian hitam tersebut. Ia tampak membuka jendelanya dan marah-marah tepat di depan wajah polisi yang sibuk memberi arahan.

Baca Juga:
Update Arus Balik Lebaran 2022: One Way Arah Jakarta pada 6-8 Mei Dimungkinkan Berlaku 24 Jam

“Gak, gak, suruh kesana semua! Eh, polisi! Suruh kesana dulu, kita antre, goblok kamu!” sambung pria itu lagi, sebelum mobilnya melaju meninggalkan lokasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Pemudik #dengan #Mobil #Mewah #Murka #hingga #Teriaki #Polisi #Bodoh #Gegara #Tak #Terima #Pengalihan #Arus #Balik

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *