Rombongan Motor Pemudik Tertimpa Longsor Tebing di Cianjur, Satu Balita Tewas

  • Share
Rombongan Motor Pemudik Tertimpa Longsor Tebing di Cianjur, Satu Balita Tewas

Mesjid.id – Rombongan motor pemudik yang beriring-iringan sepulang berkunjung dari rumah saudaranya mengalami kecelakaan yang mengenaskan. Iring-iringan pemudik ini tertimpa longsor di Jalan Walagar Desa Wanasari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Melansir dari Ayobandung.com — jaringan Mesjid.id, dari kecelakaan tersebut, satu orang dilaporkan tewas dan lainnya mengalami luka.

Menurut informasi, bencana longsor yang menimpa pemotor saat mudik terjadi akibat Tebing Walagar ambruk. Korban meninggal dunia merupakan seorang anak bernama Muahamad Faisal berusia 4,5 tahun Senin 2 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Kampung Puncaksirna, Desa Cisaranten, Kecamatan Cikadu saat itu bersama kakaknya, Rendi (35) dibonceng bersama tiga pemotor lainnya perjalanan menunju pulang ke rumah.

Baca Juga:
33.400 Pemudik Diberangkatkan dari Stasiun Gambir dan Senen pada Hari Pertama Lebaran

Iring-iringan motor pemudik itu datang dari arah Desa Sukamulya hendak menuju ke Cikadu melewati Jalan Walagar. Tepat di pertengahan jalan tersebut, tebing setinggi 20 meter ambruk.

Melihat tebing ambruk, tiga pemotor berhasil lolos dari terjangan material tanah bercampur batur. Nahas, bagi Rendi terhantam longsor.

Motor yang dikendarai Rendi bersama adiknya Faisal tertimpa longsor,” kata Kepala Desa Wanasari, Upid Saripudin dikutip dari Ayobandung.com — jaringan Mesjid.id pada Selasa, (3/5/2022).

Masyarakat yang mengetahui Tebing Walagar ambruk menimpa pemotor, ungkap Upid, memberikan pertolongan dengan mengangkat pemotor serta kendaraanya.

Kakanya selamat, hanya mengalami luka saja, nahas bagi adiknya ditemukan tewas,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Naringgul AKP Badru membenarkan adanya bencana longsor pada hari pertama Lebaran 2022.

Baca Juga:
Kocak! 5 Pemudik Ini Tertangkap Kamera Pasang Tulisan Nyeleneh di Motor

Benar ada kejadian longsor (Tebing Walagar ambruk) pada hari lebaran yang menimpa pemotor, satu anak tewas asal Desa Cisaranteun,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rombongan #Motor #Pemudik #Tertimpa #Longsor #Tebing #Cianjur #Satu #Balita #Tewas

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *