Emak-emak Pakai Baju Lebaran bak Putri Duyung Saat Halalbihalal Keliling Kampung, Warganet Geregetan Sendiri

  • Share
Emak-emak Pakai Baju Lebaran bak Putri Duyung Saat Halalbihalal Keliling Kampung, Warganet Geregetan Sendiri

Mesjid.id – Bukan cuma identik dengan saling memaafkan dan aneka makanan bersantan, hari Lebaran juga kerap menjadi ajang pamer penampilan.

Bahkan orang-orang sampai mempunyai pos anggaran khusus untuk membeli pakaian baru dengan model terkini untuk menyambut hari kemenangan tersebut.

Hal itu pula yang dilakukan oleh wanita di video berikut ini. Ia bersama suami dan anaknya terlihat mengenakan pakaian senada berwarna abu-abu yang tampak dijahit khusus untuk mereka.

Namun penampilan keluarga ini, khususnya sang ibu, belakangan menjadi buah bibir warganet. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita itu terlihat mengenakan pakaian dengan potongan selayaknya putri duyung.

Baca Juga:
Video Viral Bikin Gemas! Balita Ini Salah Emak Gara-gara Keluarganya Pakai Baju Kembaran saat Lebaran

Terlihat wanita itu memakai gaun panjang dengan model bawahan menyempit. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan rumbai-rumbai di bagian belakangnya sehingga menyerupai ekor yang otomatis menyapu jalanan yang dilalui wanita itu.

Bahkan saking sempitnya bawahan yang dikenakannya, ia sesekali terlihat kesulitan berjalan menyusuri jalanan kampung yang memang berdebu, apalagi karena ia juga berjalan sambil menggendong anaknya yang masih balita.

Emak-emak pakai baju lebaran dengan model rok menyempit bak putri duyung saat halalbihalal keliling kampung, bikin warganet geregetan sendiri. (Instagram/@lambegosiip)

Penampilan ibu-ibu satu inilah yang membuat publik langsung riuh berkomentar. Pasalnya warganet dibuat geregetan dengan wanita itu, beserta suami dan anaknya tentu saja, yang tampak berlebihan dalam berpakaian bila dibandingkan dengan keluarga besarnya.

Takut banget kalau tiba-tiba ada e*k ayam,” celetuk akun Instagram @lambegosiip yang mengunggah ulang konten dari TikTok tersebut, dikutip Mesjid.id, Senin (2/5/2022).

Definisi mempersulit hari raya,” komentar warganet.

Baca Juga:
Viral Crazy Rich Bagi-Bagi 500 Parsel untuk Tetangga, Isinya Ayam Potong 1 Ekor hingga Sembako

Mau Lebaran apa fashion show,” sindir warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Emakemak #Pakai #Baju #Lebaran #bak #Putri #Duyung #Saat #Halalbihalal #Keliling #Kampung #Warganet #Geregetan #Sendiri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.