Bocah di Pemalang Takbir Keliling Naik Motor Bak Malah Berakhir Tenggelam di Sungai, 1 Orang Meninggal

  • Share
Bocah di Pemalang Takbir Keliling Naik Motor Bak Malah Berakhir Tenggelam di Sungai, 1 Orang Meninggal

Mesjid.id – Hari Raya Idul Fitri 1443 H disambut dengan meriah oleh seluruh umat Muslim. Tak terkecuali di Indonesia, apalagi karena pemerintah telah mengizinkan berbagai pelonggaran perayaan Lebaran di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu wujud upaya memeriahkannya adalah dengan takbir keliling pada Minggu (1/5/2022) malam. Biasanya kaum remaja dan anak-anak yang paling bersemangat mengikuti kegiatan takbir keliling ini.

Semangat yang sama juga dirasakan oleh sekumpulan bocah di Desa Tegalsari, Pemalang, Jawa Tengah. Namun nahas, niat melaksanakan takbir keliling itu malah berakhir dengan insiden tenggelam di sungai yang mencekam.

Bahkan informasi terakhir yang dihimpun dari akun Instagram @andreli_48 menyatakan ada satu anak yang telah ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga:
8 Makanan Ini Bisa Turunkan Darah Tinggi saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un,” tulis @andreli_48 sebagai pembuka caption-nya, seperti dikutip Mesjid.id pada Senin (2/5/2022).

Tossa bawa anak-anak takbir keliling dari Desa Tegalsari, nyemplung di Sungai Sikuang Kendalsari Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah,” sambungnya.

Bocah di Pemalang malah berakhir tenggelam saat takbir keliling pakai sepeda motor roda tiga dengan bak, satu orang dinyatakan meninggal dunia. (Instagram/@andreli_48)

Tampak dalam video sekelompok orang dewasa yang berkumpul di tepi sebuah sungai dalam. Mereka bahu-membahu berusaha mengeluarkan sebuah sepeda motor roda tiga dengan bak berwarna biru yang tenggelam di sungai tersebut.

Info yang admin terima, 3 anak sudah ditemukan, 2 anak masih dalam pencarian,” jelas pemilik akun, lantas menambahkan informasi lain di kolom komentar. “Info masuk 1 meninggal.

Tentu tak ada yang menyangka niat hati memeriahkan Lebaran justru berakhir pilu dan mencekam seperti ini. Penyesalan serupa pun tergambar lewat komentar-komentar yang ditinggalkan warganet di postingan tersebut.

Baca Juga:
Duh! Diduga Ngantuk Berat, Pria Ini Bolak-balik Limbung hingga Jatuh Tersungkur Saat Salat Idul Fitri

Oalah nak… besok mau Lebaran mbok ya di rumah saja,” ujar warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bocah #Pemalang #Takbir #Keliling #Naik #Motor #Bak #Malah #Berakhir #Tenggelam #Sungai #Orang #Meninggal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.