Ahli Multitasking, Viral Bocah Takbiran Malam Lebaran Sambil Main Game, Warganet: Pro Player!

  • Share
Ahli Multitasking, Viral Bocah Takbiran Malam Lebaran Sambil Main Game, Warganet: Pro Player!

Mesjid.id – Takbir yang terus berkumandang menjadi salah satu penanda datangnya Hari Raya Idul Fitri. Sejak tanggal 1 Syawal sudah ditentukan, takbir menyambut hari kemenangan itu pun terus-menerus diperdengarkan ke berbagai penjuru daerah.

Umumnya takbir akan dikumandangkan terus-menerus oleh para jemaah di sebuah rumah ibadah. Namun di beberapa daerah, takbir malam Lebaran ini juga dikumandangkan oleh kelompok remaja dan anak-anak yang berkeliling kampung.

Termasuk bocah di video unggahan akun Instagram @funtheutic berikut ini, yang turut serta memeriahkan malam Lebaran dengan bertakbir di masjid. Suaranya yang merdu pun diperdengarkan menggunakan toa di rumah ibadah tersebut.

Namun ada yang berbeda dari cara si bocah ini bertakbir. Tentu bukan dari bacaannya yang salah kaprah, melainkan dari aktivitas lain yang dilakukannya sambil melantunkan takbir.

Baca Juga:
Bakso Jadi Buruan Warga Saat Lebaran Hari Pertama, Publik: Bosan Lontong dan Opor

Sebab alih-alih fokus bertakbir, bocah berkaus kuning itu malah mengumandangkan takbir pada malam Lebaran sambil memainkan permainan di handphone-nya.

Bahkan demi tidak mengganggu game-nya, bocah itu tampak menyelipkan mikrofon di dalam bajunya, sementara kedua tangannya aktif menekan-nekan layar HP.

Menariknya lagi, bocah itu bisa mengumandangkan takbir dengan lancar dan merdu sekalipun dilakukan sambil bermain game. Tak ada bacaan takbir yang meleset meski jemarinya lincah bergerak mengalahkan musuh yang dihadapinya.

Bocah multitasking takbiran malam Lebaran sambil main game di HP. (Instagram/@funtheutic)

Ga kebayang kalau dia kesel,” kata @funtheutic yang memviralkan kembali video tersebut, seperti dikutip Mesjid.id, Senin (2/5/2022).

Video ini seketika mendapat perhatian banyak warganet serta tentu saja menuai beragam reaksi. Meski tidak habis pikir, sejumlah warganet tetap mengapresiasi si bocah yang bisa multitasking tanpa terlihat kesulitan.

Baca Juga:
Video Kocak Abis! Pemuda Ini Tidur Nyenyak saat Salat Idul Fitri 1443H hingga Tinggal Sendirian

Otak kanan kiri nya jalan. Suaranya bagus lagi :”)” puji warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ahli #Multitasking #Viral #Bocah #Takbiran #Malam #Lebaran #Sambil #Main #Game #Warganet #Pro #Player

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *