Serem Abis! Antar Makanan Malam-malam, Driver Ojol Malah Diarahkan ke Kuburan Sepi: Permisi…

  • Share
Serem Abis! Antar Makanan Malam-malam, Driver Ojol Malah Diarahkan ke Kuburan Sepi: Permisi...

Mesjid.id – Selalu ada saja kisah tak terduga yang dialami driver ojek online ketika sedang bekerja. Salah satunya ketika peta di aplikasi malah menuntunnya ke titik yang nyeleneh dan tidak tepat.

Hal itulah yang dialami oleh seorang driver ojek online di video viral berikut ini. Driver ojol yang terekam di akun TikTok @bak_prabu itu sedang mengantarkan pesanan susu murni sesuai dengan titik pengantaran di aplikasi.

Namun siapa mengira kalau peta di aplikasi malah mengarahkannya ke lokasi yang membuat bulu kuduk berdiri, yakni pemakaman. Situasi semakin menyeramkan karena pesanan tersebut harus diantarkan pada malam hari.

“Permisi… ya Allah, ini gimana? Orang nitik (menentukan titik pengantaran) kok ya kayak gini,” keluh driver ojol tersebut, dikutip Mesjid.id pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:
Tak Hanya Lelaki, Tren Viral Balap Lari Kini juga Diikuti Para Peserta Perempuan

Terlihat si driver yang berjalan perlahan menyusuri area pemakaman yang tentu saja sangat sepi dan gelap pada malam hari. Ekspresinya jelas terlihat takut lantaran seperti tengah melakukan uji nyali di area pemakaman.

“Gimana ini? Ini pesennya Shijack, tapi titik (pengantarannya) begini,” sambungnya. Sesuai dugaan, area pemakaman tersebut sangat sepi, gelap, dan tentu saja membuat orang merinding.

Driver ojol diarahkan ke area pemakaman saat antar makanan malam-malam. (Instagram/@dramaojol.id)

“Permisi… ngapunten… ini siapa ya yang pesen susu Shijack?” tanyanya, yang masih sempat-sempatnya bercanda sambil memperhatikan area kuburan. “Waduh gimana ini? Tanganku tremor.”

Setelah itu sang driver segera berlalu dari area pemakaman yang didatanginya.

Pengalaman seram sekaligus kocak inilah yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id dan mendapat banyak respons warganet.

Baca Juga:
Viral Momen Kocak Kurir Belah Massa Demo Mahasiswa demi Antar Paket, Publik: Kayak Ambulans Dikasih Jalan

Kalo gak kuat langsung lambaikan tangan ke kamera ngab,” saran @dramaojol.id, seolah driver satu ini sedang mengikuti program uji nyali di televisi.



#Serem #Abis #Antar #Makanan #Malammalam #Driver #Ojol #Malah #Diarahkan #Kuburan #Sepi #Permisi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.