Melandai, Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Tersisa 245 Orang

  • Share
Positif Covid-19 Nasional Hari Ini Tambah 1.468 Orang, DKI Jakarta Sumbang Kasus Terbanyak

Mesjid.id – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Banten, mencatat pasien positif terkonfirmasi Covid-19 di daerah itu tersisa sebanyak 245 orang, dengan 22 pasien menjalani perawatan di rumah sakit rujukan.

“Total ada 245 orang, dengan 22 orang dirawat di RS rujukan dan 17 isolasi di Hotel Yasmin. Sisanya 206 orang menjalani isolasi mandiri,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, Rabu (13/4/2022).

Ia mengatakan, dari seluruh jumlah pasien aktif tersebut, sebanyak 17 pasien masih menjalani isolasi khusus di Hotel Yasmin Kabupaten Tangerang. Sedangkan, 206 orang sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Sekarang yang menjalani isolasi terpusat hanya ada 17 orang saja,” ujarnya.

Baca Juga:
Jadwal Salat dan Jadwal Buka Puasa Kabupaten Tangerang, Rabu 13 April 2022

Ia menyebutkan, dari seluruh rumah sakit rujukan yang ada di Kabupaten Tangerang, saat ini hanya tersisa sebanyak 22 pasien masih menjalani perawatan.

“Pasien yang masih dirawat ada 22 orang itu dari seluruh rumah sakit rujukan,” tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan setempat angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang ada sekitar 300 orang, sedangkan angka kesembuhannya mencapai 55 orang dengan tersisa menjadi 245 kasus.

“Angka kematian sekarang tidak ada, kita tidak menemukan lagi,” katanya.

Ia mengungkapkan, dalam upaya untuk menekan angka peningkatan kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Baik untuk dosis tahap pertama, ke dua dan dosis ke tiga atau booster. (Antara)

Baca Juga:
Jadwal Salat dan Imsakiyah Kabupaten Tangerang Hari Ini 13 April 2022



#Melandai #Kasus #Covid19 #Kabupaten #Tangerang #Tersisa #Orang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.