Viral! Brand Skincare Lokal Tuai Kecaman Usai Unggah Foto Pria Bercadar tapi Umbar Paha, Auto Panen Bintang 1

  • Share
Viral! Brand Skincare Lokal Tuai Kecaman Usai Unggah Foto Pria Bercadar tapi Umbar Paha, Auto Panen Bintang 1

Mesjid.id – Baru-baru ini sebuah brand skincare lokal sedang menuai banyak kecaman publik. Pasalnya pemilik brand itu terlihat mengunggah konten yang dianggap SARA di akun sosial medianya.

Dipantau dari akun Twitter @oenniebeauty yang turut membahas masalah ini ke ranah publik, terlihat tangkapan layar sebuah Instagram Story yang mendokumentasikan sebuah kegiatan buka bersama.

Namun yang sangat menyita perhatian adalah penampilan seseorang yang mengenakan setelan hitam. Ia terlihat melengkapi penampilannya dengan jilbab dan niqab atau cadar berwarna hitam juga, menyisakan sepasang matanya saja yang terlihat.

Sekilas tentu penampilan ini mengingatkan dengan seorang muslimah bercadar. Mirisnya, ternyata seorang pria lah yang mengenakan pakaian tertutup tersebut.

Baca Juga:
Viral 3 Bocah Bikin Berantakan Minimarket dengan Jajanan Serba Biru dan Pink, Pegawai Sampai Nangis

Bahkan yang membuat publik semakin meradang, pria itu memamerkan area pahanya, menyalahi ketentuan pemakaian hijab dan niqab yang seharusnya menutup rapat aurat penggunanya.

Tangkapan layar IG Story pemilik brand skincare yang mengunggah konten pria bercanda mengenakan gamis, jilbab, dan cadar di acara berbuka puasa bersama. (Twitter/@oenniebeauty)

Seorang pria non muslim, mengenakan pakaian khas wanita muslim dengan cadar, lalu mengangkat gamisnya sampai nampak bagian paha. Lalu dengan pede dia menghadap kamera bilang ‘syukron’ dan berlenggok-lenggok lalu disambut tawa riang orang di sana yang menontonnya,” ujar @oenniebeauty di utasnya, dikutip Mesjid.id pada Selasa (12/4/2022).

Mirisnya yang ikut tertawa juga bukan non Islam aja, tapi wanita muslim pun ikut tertawa. Padahal agamanya sedang diolok-olok,” sambungnya.

Menggali keterangan dari kolom komentar, ternyata situasi tak pantas ini didokumentasikan dari sebuah acara buka puasa bersama oleh brand skincare tersebut, yang kemudian diviralkan sendiri oleh pemiliknya.

Emang bukan si owner yang pake tapi temennya. Tapi dia yang bikin story ini dan sekitarnya ketawa rame-rame,” ungkap @oenniebeauty. “Tolong jangan bilang ‘gitu doang baper’. Bukan masalah baper yaa, ini jatohnya udah merendahkan wanita dan agama.

Baca Juga:
Ngeri! Terekam CCTV Sekelompok Anak-anak Diduga Akan Membakar Rumah Warga, Warganet Kecam Keras

Sejak unggahan ini menjadi viral, banyak kecaman yang disampaikan warganet. Bahkan permintaan maaf dari pemilik brand skincare maupun pria yang mengenakan gamis bercadar itu tak mampu meredam kemarahan publik.



#Viral #Brand #Skincare #Lokal #Tuai #Kecaman #Usai #Unggah #Foto #Pria #Bercadar #tapi #Umbar #Paha #Auto #Panen #Bintang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *