Duh! Diduga Persaingan Usaha, Ibu-ibu Terekam Diam-diam Sebar Tanah Kuburan di Depan Rumah Orang

  • Share
Duh! Diduga Persaingan Usaha, Ibu-ibu Terekam Diam-diam Sebar Tanah Kuburan di Depan Rumah Orang

Mesjid.id – Persaingan usaha memang kerap menimbulkan gesekan. Bukan hanya menimbulkan konflik fisik, tak jarang upaya untuk mengalahkan saingan usaha ini sampai melibatkan percobaan-percobaan mistis.

Salah satu praktik yang banyak dipercaya publik adalah dengan menyebarkan tanah makam atau kuburan yang sudah dimantrai untuk saingan usahanya. Biasanya nanti usahanya jadi tidak ramai lagi serta tak jarang menyebabkan keluarga dari pelaku usaha berantakan.

Praktik itulah yang terekam di video unggahan akun Instagram @underc0ver.id berikut ini. Tampak video itu diambil dari dalam sebuah rumah secara diam-diam pada malam hari.

Meski tidak terlihat jelas siapa pelakunya, tingkah mencurigakan yang dilakukan di depan rumah itu terekam dengan baik di video tersebut.

Baca Juga:
Viral! Pemuda Dijemput dan Diseret Pulang Oleh Ibunya Saat Ikut Demo, Reaksi Pasrahnya Bikin Warganet Kagum

Video itu dibuka dengan turunnya seorang ibu-ibu berjilbab putih dari sebuah mobil sedan. Ia terlihat membawa sebuah ember yang disinyalir menjadi tempatnya menyimpan tanah kuburan untuk disebarkan di depan rumah saingannya.

Ibu itu terlihat menoleh ke kanan dan kiri dengan cermat, seolah memastikan tidak ada yang akan memergoki perbuatannya. Sampai ia memastikan situasi sudah aman, ibu itu baru menyebarkan tanah yang dibawanya di dalam ember.

Tentu saja setelah berhasil menuntaskan perbuatannya, ibu itu buru-buru berlalu dengan mobil yang mengantarnya tadi.

Ibu-ibu terekam menyebarkan diduga tanah kuburan di depan rumah orang. (Instagram/@underc0ver.id)

Tentu saja aksi ini langsung menuai bayak reaksi warganet. Meski terkesan tidak masuk akal, beberapa warganet rupanya pernah mendapat perlakuan serupa dan merasakan dampaknya.

Pernah ngalamin itu. Dulu Toko bapak saya tiap habis magrib selalu sepi gak ada pembeli satupun. Baru sadar ada tetangga yang tanya ‘tumben sih tiap habis magrib selalu tutup?’ Padahal toko selalu buka. Udah 3 orang yang ngomong gitu. Kata temen yang indigo, di depan toko itu ada tanah kuburan,” ujar warganet.

Baca Juga:
Viral, Pria Terjun Bebas Ke Selokan Saat Demo 11 April, Warganet : Auto Inget Game Mario

Harusnya tegor langsung depan mukanya sambil rekam pake flash, plat nomernya rekam,” komentar warganet.



#Duh #Diduga #Persaingan #Usaha #Ibuibu #Terekam #Diamdiam #Sebar #Tanah #Kuburan #Depan #Rumah #Orang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *