TransJakarta Setop Sementara Empat Rute Layanan yang Lewati DPR

  • Share
TransJakarta Setop Sementara Empat Rute Layanan yang Lewati DPR

Mesjid.id – PT Transportasi Jakarta menghentikan empat rute layanan bus TransJakarta yang melewati Gedung DPR-MPR sehubungan dengan eskalasi aksi unjuk rasa di kawasan tersebut, Senin (11/4/2022).

“Dengan mempertimbangkan situasi kondisi kegiatan unjuk rasa saat ini di kawasan gedung MPR-DPR, PT Transportasi Jakarta menghentikan sementara sebanyak empat rute,” kata Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta Angelina Betris di Jakarta.

Empat rute yang dihentikan operasinya tersebut yaitu Pinang Ranti-Pluit (Koridor 9); Kebayoran Lama-Jelambar (9E); BKN-Grogol 2 (9A); dan Kalideres-Gelora Bung Karno (3F).

“TransJakarta akan menyampaikan kembali perkembangan layanan-layanan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:
Demo 11 April di DPR RI Ricuh, Polisi Bubarkan Dengan Gas Air Mata

Sebelumnya, PT TransJakarta juga melakukan penyesuaian berupa pengalihan hingga penutupan layanan yang melalui kawasan Monas dan Gedung DPR/MPR sehubungan kegiatan demonstrasi.

Betris menyebut penyesuaian harus dilakukan agar masyarakat yang sudah biasa menggunakan rute terkait tetap bisa terlayani dengan baik.

“Adapun TransJakarta akan kembali melayani masyarakat secara normal apabila jalur sudah kondusif dan bisa dilintasi armada. TransJakarta menghimbau pelanggan untuk bisa menyesuaikan perjalanan,” tuturnya. (Antara)



#TransJakarta #Setop #Sementara #Empat #Rute #Layanan #yang #Lewati #DPR

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *