Real Madrid Batal, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Bertanding di Soft Launching JIS Pekan Depan

  • Share
Real Madrid Batal, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Bertanding di Soft Launching JIS Pekan Depan

Mesjid.id – Pelaksanaan soft launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pekan depan. Acara ini sudah dua kali ditunda karena pandemi Covid-19 yang meroket, beberapa waktu lalu.

Nantinya, dalam agenda ini akan diadakan pertandingan sejumlah klub besar Eropa yang terlaksana dalam acara International Youth Championship (IYC). Sejumlah tim papan atas yang hadir adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Chairman Pancoran Soccer Field selaku penyelenggara IYC, Gede Widiade mengatakan kedua tim itu akan bertanding pada 13-19 April di JIS. Namun, bukan tim utama yang hadir melainkan pemain usia 18 tahun ke bawah atau u-18.

“Mereka datang 11 (April), main tanggal 13, 15, dan 19. 20 April pulang,” ujar Gede saat dikonfirmasi, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
Salat Idul Fitri di JIS Digelar di Luar Lapangan, Masyarakat Tak Bisa Rasakan Rumput Baru

Rencana awalnya, Real Madrid u-18 juga bakal dihadirkan dalam kompetisi ini. Namun, tim berjulukan Los Galacticos itu digantikan Bali United karena tak bisa hadir. Selain itu, Indonesia All Star juga ikut berpartisipasi.

“(Peserta) berubah satu, Barca, Atletico, Bali United sama Indonesia All Star. (Real Madrid) kemungkinan ikut turnamen di negaranya,” ucapnya.

Turnamen ini, kata Gede, akan digelar tanpa penonton. Masyarakat bisa menyaksikannya melalui siaran di salah satu stasiun televisi.

“Sebenarnya tanpa penonton, hanya undangan saja, jadi tiket tidak diperjualbelikan. Karena disiarkan di TV.”

Baca Juga:
JIS Bakal Dipakai Masyarakat Salat Idulfitri, Wagub DKI: Sekalian Bersyukur Kita Punya Stadion



#Real #Madrid #Batal #Barcelona #dan #Atletico #Madrid #Siap #Bertanding #Soft #Launching #JIS #Pekan #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.