Idam Tewas Kena Peluru Nyasar saat Latihan Tembak, Polisi Tunggu Hasil Labfor Polda Jatim

  • Share
Idam Tewas Kena Peluru Nyasar saat Latihan Tembak, Polisi Tunggu Hasil Labfor Polda Jatim

Mesjid.id – Polres Probolinggo masih menyelidiki kasus kematian Idam Kholik (30), yang terkena peluru nyasar dari senapan angin milik Daud Patriono Imanuel (52) di area Pesawahan Dusun Sukun, Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo pada Kamis (7/4/2022).

Kekinian pihak kepolisian tengah menunggu hasil dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rahmad Ridho Satrio menjelaskan guna meyelidiki penyebab kematian korban diterjunkan tim Labfor Polda Jawa Timur.

“Tim Labfor Polda Jawa Timur sudah turun dan melakukan autopsi terhadap korban. Kami masih menunggu hasilnya,” ungkap Kasat Reskrim seperti diberitakan beritajatim.com  – jaringan Mesjid.id, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:
Warga Probolinggo Tewas Tertembak Senapan Angin

Seperti diberitakqn sebelumnya, korban tertembak peluru saat tengah memasang sasaran tembak untuk latihan di area persawahan Dusun Sukun, Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Dalam latihan itu, bidik sasaran diletakkan di sebuah kardus yang ditempelkan ke pohon kelapa. Jarak antara titik sasaran dengan posisi menembak sekitar 60 meter.

Saat Idam berada di dekat bidik sasaran tembak, kemudian senapan yang digunakan oleh Daud meletus dan mengenai dada kanan korban hingga langsung terkapar

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, nyawa warga Desa Bulang itu tidak tertolong.

Setelah kejadian nahas itu, tersangka, Daud langsung diamankan ke Mapolres Probolinggo dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:
Kasus Penembakan KRL Tanah Abang – Rangkasbitung Belum Terungkap, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan



#Idam #Tewas #Kena #Peluru #Nyasar #saat #Latihan #Tembak #Polisi #Tunggu #Hasil #Labfor #Polda #Jatim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.