Siapa Dalang yang Jerumuskan Angelina Sondakh? Opa Nyaris Ungkap Sosoknya

  • Share
Siapa Dalang yang Jerumuskan Angelina Sondakh? Opa Nyaris Ungkap Sosoknya

Mesjid.id – Aktor-aktor yang terlibat di dalam kasus korupsi proyek Hambalang menjadi sebuah teka-teki besar. Diketahui bahwa sosok mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh bukan hanya pelaku tunggal dalam kasus korupsi tersebut. Ternyata, sosok ayahanda Angelina Sondakh pernah hampir menyebut siapa dalang di balik kasus korupsi Hambalang yang menjerat anaknya.

Perempuan yang kerap disapa Angie tersebut memberikan pengakuannya pada sebuah wawancara dengan Rosiana Silalahi (Rosi) pada Sabtu (2/04/2022). 

Dalam acara yang bertajuk Rosi tersebut, Rosi mengingat kembali bahwa sosok ayah yang kerap Angie panggil Opa menyebut adanya sosok dalang dalam kasus yang menyeret Angie. Aktor tersebut ia nilai sebagai sosok yang menjerumuskan Angie hingga terlibat tindakan korupsi semasa karier sebagai politisi Partai Demokrat. 

Saya baca Opa mengatakan bahwa ‘saya tahu ada mastermind di situ, seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya, mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya’,ucap Rosi mengingatkan soal perkataan ayah Angie di persidangan.

Baca Juga:
Tangis Keras Angelina Sondakh Ingat Harus Gali Parit sampai ‘Main’ Sampah demi Ketemu Anak: Saya Ibu yang Buruk!

Meskipun nyaris diungkapkan sosoknya, Opa dan Angie kompak untuk tidak menyebut namanya secara terang-terangan di persidangan. Lantas, hal tersebut menjadi pertanyaan besar oleh Rosi.

“Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, kenapa Angie tidak ingin menyebutnya, dalam persidangan,” tanya Rosi

“Saya takut, saya masih berpikir, Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya mau dibilang penakut, saya terima,”jawab Angie mengenai mengapa ia merahasiakan sosok dalang tersebut.

Angie mengaku takut menyebut nama dalang korupsi Hambalang yang menjerumuskan dirinya akan berimbas pada keselamatan sang anak dan Opa. Ia juga tidak ingin anaknya hidup dengan ketakutan lantaran Angie merawat Keanu seorang diri. 

“Karena saya ingin lebih melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu, saya single parent, kakakku meninggal, so I basically I’m running it by my self [jadi pada akhirnya, aku menghadapi semua ini seorang diri -red],” lanjut Angie dalam pengakuannya menutupi nama sosok dalang yang menjerumuskan dirinya.

Baca Juga:
Blak-blakan Angelina Sondakh: Saya Bukan Yesus, Saya Enggan Dikorbankan Sendirian

Rosi juga mempertanyakan mengapa Angie mengkhawatirkan keselamatan Keanu jika ia menyebut nama aktor tersebut. 



#Siapa #Dalang #yang #Jerumuskan #Angelina #Sondakh #Opa #Nyaris #Ungkap #Sosoknya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.