Kocak! Dikira Datangi Restoran yang Ramai Pembeli, Rombongan Ini Ternyata Makan di Kondangan

  • Share
Kocak! Dikira Datangi Restoran yang Ramai Pembeli, Rombongan Ini Ternyata Makan di Kondangan

Mesjid.id – Belakangan media sosial banyak diramaikan dengan sekelompok tamu yang tiba-tiba menghadiri acara pernikahan meski tidak mengenal siapa pengantinnya.

Namun peristiwa yang terjadi di video viral satu ini berbeda. Murni ketidaksengajaan, lima orang asing tiba-tiba nimbrung makan di sebuah resepsi pernikahan karena dikira restoran ramai pembeli.

Melansir World of Buzz, hal ini dilaporkan terjadi di Chiang Mai, Thailand pada 30 Maret 2022. Lima orang asal Singapura melakukan perjalanan dengan sepeda motor hingga menjelajah Thailand.

Lantaran sudah memasuki jam makan siang, kelima orang itu pun mencari restoran hingga menemukan sebuah bangunan yang tampak ramai dengan orang-orang yang sedang makan dan mengobrol.

Baca Juga:
Pria Diduga Oknum Polisi Pukul Kepala Driver Ojol Minta Tunjukkan Surat, Warganet Salfok Motornya: Kok Gak Ada Plat?

Situasi itu membuat kelima orang tersebut mengira mereka berhenti di sebuah restoran. Dengan percaya diri mereka parkir di depan bangunan tersebut lalu masuk.

Tak peduli dengan perbedaan bahasa yang menyulitkan interaksi mereka, kelima orang itu berusaha menemukan tempat duduk hingga mencoba memesan makanan. Di sinilah mereka mulai menyadari ada kejanggalan karena tidak menemukan menu untuk dipesan.

5 orang asing tiba-tiba nimbrung ke kondangan gara-gara dikira restoran. (TikTok/@_mmeah)

“Sangat sulit berkomunikasi dengan warga setempat karena terhalang bahasa,” kata Dilan Lau, salah satu dari lima orang yang nimbrung makan tersebut, seperti dikutip Mesjid.id pada Senin (4/4/2022). “Jadi kami pakai gerakan tangan buat bilang kami nyari restoran.”

Baru dari situ mereka menyadari salah masuk ke hajatan orang alih-alih mendatangi restoran. “Ternyata kami nggak sengaja nimbrung ke kondangan orang,” ungkapnya melanjutkan.

Kepalang malu, kelimanya pun memutuskan untuk segera meninggalkan tempat tersebut. Namun empunya acara ternyata tidak berkenan dan malah menyajikan banyak makanan hingga minuman untuk kelima tamu tidak dikenal tersebut.

Baca Juga:
Bikin Ketar-ketir! Dapur dan Kamar Mandi Rumah Ini Tak Disekat Tembok, Publik: The Real Terbuka sama Keluarga

Tidak dibedakan dengan tamu hajatan yang sebenarnya, kelima orang asing ini juga mendapatkan menu yang tak kalah mewah. Bahkan kelimanya juga ditawari minum alkohol yang kemudian ditolak karena mereka masih harus melanjutkan perjalanan.



#Kocak #Dikira #Datangi #Restoran #yang #Ramai #Pembeli #Rombongan #Ini #Ternyata #Makan #Kondangan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *